Skip to main content

My Art ----> tapi galau

At Vredeburg
    
    Foto untuk buku tahunan anak-anak dari SMK Negri 4 Yogyakarta. Cukup seru loh. Jadi mengingatkan, waktu sesi pemotretan ini, adalah waktu pertama kalinya aku bertemu dengan dia setelah tujuh tahun tak pernah bertemu.
     Sekarang aku menyesal, kenapa waktu itu ga foto bareng sama dia ya? Sebenarnya aku berniat menjelaskan keterangan foto. Tapi malah yang terlintas di otakku adalah saat-saat pertama kali bertemu dengan dia. Meskipun sekarang ini tiba-tiba dia menghilang, semoga saja suatu saat nanti aku kembali dipertemukan dengannya.
      Hooooohhhh .... ((==____==)),a seandainya cinta itu seperti persahabatan, pasti akan terasa menyenangkan. Sayangnya hingga saat ini aku hanya masih menunggu. Giliran ada yang kurasa tepat, dia tiba-tiba mneghilang.
         Tak masalah, sebab nanti bila jodoh pastinya aka kembali lagi ^^,~
Tottemo Tomodachi Desu Ne

Popular posts from this blog

Puput Photo Session

TAMADIPA "Taman Madya Ibu Pawiyatan" Yogyakarta

    Saya dulu adalah alumni dari TAMADIPA, angkatan tahun 2005 - 2008. Di Jogja TAMADIPA identik dengan julukan sebagai Sekolah Buangan. Memang status sekolahku swasta. Banyak pula anak-anak yang tak berese alias nakal. Bahkan ada pula yang menyebut sekolahku ini sebagai sarang penyamun. Ya, memang ada benarnya, tapi juga sangat salah.    Mereka hanya belum mengenal saja bahwa TAMADIPA adalah sekolah terbaik yang pernah ada. Dan aku cukup bangga bersekolah disana, walaupun statusnya swasta. Sebelum ada sekolah negri, TAMADIPA sudah ada, berdiri sebagai sekolah rakyat pertama, bayangkan, sudah dari jaman penjajahan Belanda. Sistem  asah, asih, asuh  serta  cipta, rasa, karsa yang ditanamkan oleh Ki Hajar Dewantara betul-betul tak akan dijumpai disekolah lain. Bahkan sampai saat ini.    TAMADIPA adalah sekolah yang memiliki sistem among "mengasuh", budi pekerti dan Ketaman Siswaan. Panggilan untuk guru-guru disinipun tidak menggunaka istilah Pak ataupun Ibu. Melain

ELEPHANT SAFARI